Cara Menambah, Mengedit dan Menghapus Hak Akses Akun di Accurate

Cara menambah, mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate menjadi pertimbangan seseorang ketika mengakusisi informasi keuangan satu periode

Konten [Tampil]

Cara menambah, mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate menjadi pertimbangan seseorang ketika mengakusisi informasi keuangan. Akun adalah seseorang yang berhak input transaksi sesuai bukti yang dimilikinya ketika menghitung penjualan, pembelian, persediaan dan aktiva tetap selama satu periode.

Langkah-langkah menambah, mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate bertujuan agar seseorang dapat dibatasi untuk melaksanakan transaksi tertentu. Transaksi adalah segala aktivitas perusahaan yang memerlukan kas dan setara kas untuk meningkatkan kinerja keuangan selama satu periode.

Cara mengedit, menambah dan menghapus akun accurate dekstop dan accurate 5 menunjukkan informasi keuangan selama satu periode. Software komputer akuntansi seperti accurate, myob accounting, zahir accounting bertujuan agar bukti transaksi dapat diakses oleh pihak tertentu selama satu periode akuntansi.

Cara Menambah, Mengedit dan Menghapus Hak Akses Akun di Accurate

Cara Membuat Akun Baru di Accurate 5

Cara membuat akun baru di accurate 5 bertujuan agar entitas dapat membatasi akses informasi tertentu. Akun adalah perwakilan dari seseorang untuk mengakses informasi keuangan agar dapat menunjukkan kinerja keuangan selama satu periode sejalan dengan aktivitas yang ada di perusahaan sesuai keinginannya.

Cara menambah, mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate mewajibkan seseorang ketika menginput transaksi pembelian, penjualan, persediaan, hak akses dan kas. Bukti transaksi dapat diperoleh perusahaan dari supplier atau dibuat sendiri untuk kepentingan penagihan kepada pelanggan selama satu tahun.

Nama akun dan tipe akun di accurate dapat ditambah sesuai kebutuhan dari perusahaan. Accurate accounting system dibuat oleh perusahaan yang berada di indonesia yakni PT. Cipta Piranti Sejahtera. User baru accurate online harus membayarkan biaya setiap bulan agar informasi akuntansi dapat diakses satu periode.

Baca Juga: Cara Menghitung Return on Asset dari Laporan Keuangan

Cara Mengedit Hak Akses Akun di Accurate Online

Cara mengedit hak akses akun di accurate online bertujuan agar pihak yang melaksanakan transaksi dapat berpindah antar departemen. Penambahan akun accurate dekstop bertujuan agar membagi pekerjaan input data penjualan, pembelian, persediaan, kas dan bank serta aktiva tetap satu periode akuntansi.

Langkah-langkah mengedit hak akses akun di accurate online dan accurate dekstop mengakibatkan entitas dapat menambah informasi keuangan. Setiap transaksi yang memerlukan kas dan setara kas berakibat pada kinerja keuangan yang diciptakan untuk menilai keberlangsungan usaha perusahaan.

Cara mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate 5 merupakan prosedur untuk menyetting profile pengguna informasi di accurate. Contoh software komputer akuntansi accurate dapat dipergunakan secara bersama-sama untuk memudahkan pembebanan pekerjaan alokasi informasi keuangannya.

Baca Juga: Cara Input Pembelian Barang Secara Kredit di Accurate

Cara Menghapus Akun dan Hak Akses di Accurate

Cara menghapus akun dan hak akses di accurate bertujuan agar pihak yang tidak berkepentingan akan dihapus akses informasi keuangannya. Bagaimana cara login aplikasi accurate online dan accurate dekstop memerlukan komputer server untuk mengelola data keuangan yang diterbitkan oleh perusahaannya.

Cara menambah, mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate dapat menjadi pertimbangan seseorang untuk menciptakan informasi keuangan. Nama akun dan tipe akun di accurate bertujuan agar pengguna dapat mengakses kinerja keuangan seperti laba rugi, laporan posisi keuangan dan arus kas perusahaan.

Bagaimana langkah-langkah menghapus akun dan hak akses di accurate dekstrop memudahkan seseorang untuk mengetahui nilai harga pokok produksi, nilai penjualan dan pembelian, persediaan akhir di gudang. Adapun cara menghapus hak akses akun di accurate dekstrop dan accurate online adalah

  1. Masuk ke Database Accurate menggunakan Akun Supervisor
  2. Pilih menu preferensi dan user profile
  3. Pilih nama pengguna yang ingin ditambah, dihapus dan diedit
  4. Berikan centang pada hak akses user yang diinginkan.

Baca Juga: Cara Input Penjualan Barang Secara Kredit dan Tunai di Accurate

Demikian cara menambah, mengedit dan menghapus hak akses akun di accurate dalam materi komputer akuntansi. Setiap bukti transaksi wajib dipublikasikan oleh pengguna atau user accurate ke dalam inputan informasi keuangan sesuai keinginan dari perusahaan seperti nilai penjualan dan pembelian.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menambah, Mengedit dan Menghapus Hak Akses Akun di Accurate"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel