Cara Membuat Toko Baru di Shopee Lewat Hp dan PC Lebih dari Satu

Konten [Tampil]

Cara membuat toko baru di shopee lewat hp dan pc berguna untuk menguasai pencarian barang di shopee. Produk yang berada di paling atas akan memperoleh peluang penjualan lebih besar. Penjual dapat menggunakan fitur iklan saya untuk menaikkan produk di shopee agar menambah omzet penjualannya.

Cara membuka toko kedua di shopee harus mematuhi syarat tentang penggunaan kartu identitas dan nomor rekening bank. Langkah-langkah berjualan di shopee bagi pemula dapat dilakukan agar menaikkan omzet penjualan sehingga performa toko dapat meningkat dan dinominasikan sebagai star seller shopee.

Cara membuat toko shopee lebih dari satu hanya diperuntukkan sampai 4 toko saja. Akun shopee dibatasi maka dana penjualan tidak akan dicairkan terutama bagi penjual yang melakukan kecurangan. Berapa lama akun shopee dibatasi mengikuti jenis pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik akun tersebut.

Cara Membuat Toko Baru di Shopee Lewat Hp dan PC Lebih dari Satu

1 Email dan Nomor Telepon Bisa Untuk Berapa Akun Shopee

1 Email untuk berapa akun shopee bergantung pada kebijakan pembagian jenis akun seperti pemilik toko, kepala gudang, admin atau customer service. Cara agar akun shopee tidak dibatasi adalah menggunakannya secara wajar seperti menggunakan voucher gratis ongkir hanya untuk sekali checkout.

1 no hp bisa untuk berapa akun shopee hanya diperuntukkan untuk pembukaan akun kurang dari 2 akun. Bedanya star seller dan shopee mall berkaitan dengan pelaporan pajak pertambahan nilai yang dipotongkan dari penjualan barang kepada pembeli akhir. Daftar gratis ongkir shopee tanpa ktp wajib melampirkan kartu mahasiswa.

Apakah satu nomor hp dapat digunakan untuk beberapa akun shopee? pertanyaan bagi penjual yang ingin menguasai kata kunci di pencarian produk shopee. Akun shopee dapat dipindahkan ke akun lain dengan perangkat berbeda ketika pemilik memiliki nomor telepon aktif dan email yang didaftarkan.

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan Shopee COD yang Sudah Dikirim

Berapa Jumlah Toko yang Dapat Dimiliki Penjual di Shopee

Berapa jumlah toko yang dapat dimiliki penjual di shopee hanya dapat dilakukan pembukaan akun sebanyak satu untuk 1 email dan nomor telepon. Nomor telepon sudah terkonfirmasi di akun lain shopee menandakan seseorang telah mengaitkan tokonya dengan nomor telepon dan email tersebut.

1 ktp dapat digunakan untuk maksimal 5 akun ketika mendaftar program gratis ongkir shopee. Cara mengatasi aktivitas janggal di shopee dapat dilakukan dengan menyiapkan nomor telepon dan kartu identitas untuk pemulihan akun agar dana penjual dapat dicairkan ke rekening dari penjual tersebut.

Jumlah toko yang dapat dimiliki oleh penjual untuk mengaktifkan program gratis adalah 5 akun. Nomor rekening yang sudah didaftarkan hanya dapat dihapus dengan penghapusan akun secara permanen. Lamanya waktu pembatasan akun shopee adalah 30 hari kecuali telah melampirkan identitas.

Baca Juga: Berapa Lama Pengiriman Anteraja dan Cek Resinya

Cara Membuat Toko Kedua atau Lebih di Shopee

Cara membuat toko kedua atau lebih di shopee hanya diberlakukan maksimal 5 akun. Agar produk muncul di pencarian barang shopee dapat membidik kata kunci tertentu atau menggunakan fitur iklan saya. Nomor telepon sudah terkonfirmasi di akun lain mengakibatkan pembeli harus mengganti dengan kartu baru.

Cara membuat toko di shopee lebih dari satu tentu memerlukan nomor rekening sebagai penarikan kekayaan. Daftar gratis ongkir shopee tanpa ktp tidak dapat dilaksanakan sebab adanya pembuktian identitas pertanggungjawaban dari toko shopee. Pemilik akun berhak untuk membuat akun customer service atau gudang.

Berapa biaya membuat toko baru di shopee adalah gratis. Penjual hanya dikenakan biaya ketika mengikuti promo seperti gratis ongkir dan murah lebay. Adapun langkah-langkah membuka toko kedua di shopee sebagai berikut:

  • Siapkan nomor telepon dan email baru
  • Pilih menu seller center shopee
  • Lanjutkan dengan memilih Buat Akun Penjual Baru
  • Isilah dengan Identitas Toko Baru
  • Konfirmasi kode otp yang dikirimkan

Baca Juga: Cara Menghapus Penilaian Pembeli Bintang 1 di Shopee

Demikian cara membuat toko baru di shopee lewat hp dan pc lebih dari satu akun diperkenankan sampai 5 akun. Cara upload produk baru shopee perlu meninjau terlebih dahulu untuk memastikan tidak termasuk kategori produk terlarang untuk diperjualbelikan dan harga jualnya yang wajar.

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Toko Baru di Shopee Lewat Hp dan PC Lebih dari Satu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel