Berapa Lama Pengiriman Paket Anteraja Reguler

Konten [Tampil]

Berapa lama pengiriman paket anteraja reguler dan ekonomi berkaitan dengan proses pengiriman barang dari alamat penjual ke alamat pembeli. Satria merupakan julukan bagi kurir anteraja. Staging anteraja artinya lokasi tempat singgah paket sebelum dikirimkan ke gudang pusat antar kota untuk dilakukan sortir.

Berapa lama paket di hub transit anteraja bergantung proses penjadwalan kiriman baik melalui darat atau laut. Arti paket telah tiba di hub transit menandakan bahwa proses pengantaran barang antar provinsi berhasil dilaksanakan sehingga hanya menunggu proses pengiriman antar daerah penjual dan pembeli.

Istilah pengiriman anteraja reguler dan ekonomi dilaksanakan agar perusahaan dapat melaksanakan cek resi dan cek ongkos kirim. Parcel sudah tiba di ss untuk proses delivery tentu menunggu kurir yang dapat menjangkau lokasi penerima sehingga tidak memerlukan armada kirim via darat atau laut.

Berapa Lama Pengiriman Paket Anteraja Reguler


Parcel Sedang Menuju Ke Staging Artinya

Parcel sedang menuju ke staging artinya barang kiriman telah menuju ke alamat gudang terdekat dengan penjual. Satria merupakan julukan bagi kurir antaraja yang mengantarkan kiriman dari staging ke alamat penerima. Cek resi anteraja hanya dapat dilakukan ketika proses pickup pesanan dilaksanakan.

Arti parcel sedang menuju ke staging maksudnya penjual telah berhasil melakukan order kirim paket dari alamatnya menuju ke alamat tujuan dimana sekarang ini barang baru berjalan dari lokasi keberangkatan kiriman. Staging anteraja artinya tempat penitipan sementara barang untuk menunggu proses penjadwalan.

Parcel sudah tiba distaging dan menuju ke hub artinya paket akan dikirimkan ke gudang pusat untuk dilakukan penyortiran agar barang dapat cepat sampai melalui jalur udara atau darat. Parcel menuju staging adalah istilah pengiriman anteraja yang menandakan kiriman sudah berhasil dilakukan.

Baca Juga: Apa itu Staging di Anteraja

Satria Sudah Ditugaskan dan Parcel akan Segera Diantar Ke Penerima

Satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima artinya kurir sudah naik kendaraan dan menuju ke alamat tujuan. Bagi pembeli, diharapkan mencantumkan nomor telepon yang aktif agar dapat dihubungi untuk dimintakan alamat lengkap atau share location dengan kurir.

Berapa lama satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima menandakan kurir sudah memasukan barang atau paket ke tas pengantaran. Cek resi anteraja dapat dilakukan pembeli sesudah kurir memverifikasi pengantaran barang yang telah diterima dari penjual.

Maksud dari satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera diantar ke penerima berakibat pada pembeli yang menunggu kurir datang. Cek ongkos kirim dan pembayaran pesanan ditempat atau COD dapat dilakukan dengan menyerahkan kas atau uang tunai ke satria yang ditugaskan tersebut.

Baca Juga: Cara Mengetahui Kurir Yang Mengantat Paket Anteraja

Parcel Sudah Tiba di SS untuk Proses Delivery Artinya

Parcel sudah tiba di ss untuk proses delivery artinya barang dagang sudah berada di gudang terdekat dengan penjual dimana penjual menyerahkan barang tersebut. Staging artinya cabang anteraja yang paling dekat untuk proses pengantaran barang ke alamat pelanggan atau tujuan.

Berapa lama parcel sudah tiba di ss untuk proses delivery bergantung proses penjawalan kendaraan via darat dan laut. Satria sudah ditugaskan dan parcel akan segera di pickup berarti penjual hanya menunggu kurir untuk datang menjemput kiriman karena penjual tidak dapat antar langsung ke kurirnya.

Parcel sudah tiba di ss untuk proses delivery memerlukan waktu 1-2 jam agar dapat jadwal keberangkatan kendaraan. Cek resi anteraja dan cek ongkos kirim dapat dilakukan di situs masraffi atau rafinternet. Daftar alamat gudang pusat anteraja dapat di download melalui situs resminya.

Baca Juga: Cara Berbelanja di Shopee Ambil di Indomaret

Demikian berapa lama pengiriman paket anteraja reguler dan economy semoga kiriman anda cepat sampai. Untuk resi anteraja yang tidak terupdate dalam waktu 3 hari sebaiknya berkomentar dibawah ini untuk segera ditindaklanjuti.

Belum ada Komentar untuk "Berapa Lama Pengiriman Paket Anteraja Reguler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel