Cara Menghapus Linked Account di MYOB

Konten [Tampil]
Cara menghapus linked akun di myob merupakan tindakan kita mengubah settingan default untuk akun yang telah disediakan oleh myob, karena kita akan menggantikannya dengan nama akun yang sesuai dengan yang kita pergunakan.

Untuk menghapus dan mengedit akun setelah klik setup adalah pilih nama akun yang ingin dihapus atau diedit baik nomer akun atau nama akun itu sendiri. Nah dalam membuat, mengedit dan menghapus akun harus disesuaikan dengan kebutuhan anda ya.

Prosedur pembuatan akun dalam myob yang perlu anda perhatikan adalah memilih menu account list > new > isi dengan nama akun dan nomer akun yang anda inginkan ya kawan.

Cara Menghapus Linked Account di MYOB

Cara menonaktifkan akun pada myob dapat anda melihat ketika anda mengedit akun maka anda akan menemukan menu inactivated account, silahkan anda memilih menu tersebut dan centang untuk menonaktifkan akun di myob.


Langkah-Langkah Menghapus Linked Account di Myob

  1. Pertama anda pilih menu Setup
  2. Kemudian anda dapat memilih Linked Accont > Account & Balance Accont. 
  3. Lalu anda dapat memilih akun mana yang akan dihapus linked accountnya 
  4. Seperti akun bank account for undeposit fund anda dapat menggantinya dengan nama akun dimana akun tersebut berguna untuk menaruh kas yang tidak dapat dikategorikan.
  5. Selesai
Nah cara menghapus linked account di myob telah selesai ya, semoga anda paham dengan penjelasannya ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghapus Linked Account di MYOB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel