Cara Menghubungi Kurir Anteraja untuk Minta Pickup Barang

Konten [Tampil]

Cara menghubungi kurir anteraja untuk minta pickup barang mungkin diberlakukan karena terdapatnya jemput paket gratis ke alamat pengirim. Berapa lama waktu pengiriman anteraja bergantung pada lokasi tujuan dan jenis pengiriman yang digunakan yaitu reguler atau same day. Satria adalah julukan dari kurir anteraja.

Pick up anteraja, sicepat dan j&t express tidak datang dikarenakan penjual belum menghubungi kurir untuk melaksanakan penjemputan paket. Promo apa yang biasa diberikan oleh pemberi jasa pick up adalah potongan harga bagi pengguna jasa pengiriman yang memenuhi batas toleransi berat barang anteraja.

Bagaimana jika request pickup shopee, bukalapak dan tokopedia tidak datang menjemput paket ketika menggunakan jasa kirim anteraja yaitu dapat mengklaim voucher di pengiriman selanjutnya. Penjual dapat menaruh paketnya di anteraja walaupun belum terverifikasi agar resi anteraja bergerak lambat atau cepat.

Cara Menghubungi Kurir Anteraja untuk Minta Pickup Barang

Penyebab Paket Anteraja Tidak Bergerak dan Solusinya

Penyebab paket anteraja tidak bergerak dan solusinya dapat menjadi pedoman ketika mengirimkan barang secara express. Paket dapat diterima oleh orang yang tidak dikenal dikarenakan alamat pengiriman tidak terdapat dijangkau oleh kurir yang menyebabkan satria tidak dapat mengirimkan pesanan ke alamat tujuan.

Berapa lama requent pickup anteraja bergantung pada waktu untuk mengirimkan pesanan. Cara mengirim pesanan melalui anteraja dapat dilakukan penjemputan paket secara gratis tanpa harus datang ke konter. Pickup anteraja akan dimulai dari jam 12 siang sampai 18 malam untuk memaksimalkan kedatangan barangnya.

Penyebab paket antaraja tidak bergerak adalah tidak terdapatnya transportasi karena menunggu jadwal keberangkatan kendaraan. Untuk pengiriman dalam pulau yang sama akan menggunakan kendaraan darat seperti truk atau mobil van. Untuk pengiriman luar pulau akan menggunakan kendaraan udara seperti helicopter.

Baca Juga: Berapa Lama Pengiriman Anteraja

Kurir Anteraja Tidak Pickup Barang atau Tidak Datang

Bagaimana jika kurir anteraja tidak pickup barang ke alamat penjual dapat menghubungi satria agar melakukan penjemputan paket. Promo apa yang biasa diberikan oleh pemberi jasa pick up adalah cashback dari setiap pengiriman ke alamat tujuan yang berhasil diselesaikan oleh kurir pengantar.

Kenapa paket gagal di pickup shopee, tokopedia dan bukalapak biasanya disebabkan penjual hanya request pengiriman satu barang saja. Paket dianggap diterima oleh pelanggan dalam keadaan yang bagus ketika tidak diterbitkannya keluhan seperti barang penyok atau rusak pengemasannya ketika berada dikurir.

Batas toleransi berat anteraja pada dasarnya hampir mirip dengan jasa expedisi yang lainnya. Jam operasional antaraja berlangsung dari hari senin sampai minggu. Jika barang hilang maka pembeli dapat mengajukan komplain agar dapat diberikan harga sebesar 7x dari ongkos kirim pesanan tersebut.

Baca Juga: Cara Mengatasi Bad Address Sicepat dan Status Out In

Cara Menghubungi Kurir Anteraja di Shopee dan Tokopedia

Cara menghubungi kurir anteraja di shopee dan tokopedia akan dilakukan pemesanan penjemputan paket secara otomatis ketika penjual telah request pickup. Cek resi pengiriman anteraja menjadi dasar untuk mengetahui keberadaan barang, apakah barang bergerak atau hilang dalam perjalanan ke alamat tujuan.

Cara mengetahui kurir yang mengantar paket anteraja biasanya akan dihubungi setelah sampai ke agen pengiriman terdekat di kota penerima. Pembeli diharapkan bersiap-siap menerima paket ketika kurir datang. Fitur cod shopee akan memberikan dampak pada peningkatan penjualan barang bagi penjual terpilih.

Cara menghubung kurir antaraja dapat dilakukan melalui nomor customer service dengan meminta nomor whatsapp satria terdekat. Jam kerja kurir anteraja reguler berlangsung selama 8 jam dan akan mendapatkan bonus ketika mencapai target pengiriman ke alamat tujuan dan diterima baik oleh pembeli.

Baca Juga: Cara Mengubah Alamat di Shopee yang Sudah Checkout

Demikian cara menghubungi kurir anteraja untuk minta pickup barang atau jemput barang ke alamat penjual. Agar proses verifikasi pengiriman barang berhasil dijalankan maka sebaiknya penjual dapat datang langsung ke konter untuk menyerahkan paket daripada menunggu kurir menjemput pesanan tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Cara Menghubungi Kurir Anteraja untuk Minta Pickup Barang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel