Perbedaan Shopee Mall, Star Seller dan Seller Biasa di Shopee

Konten [Tampil]

Perbedaan shopee mall dan star seller serta penjual biasa di shopee adalah tingkatan level penjual ketika menawarkan produknya di marketplace. Apakah star seller di shopee dapat dipercaya tentunya menyesuakan rating toko yang didapatkan penjual ketika melakukan transaksi jual beli di shopee.

Cara menjadi star seller dan shopee mall di shopee dapat dilakukan dengan meningkatkan kualitas pelayanan di toko penjual. Tips menjadi star plus seller hanya diperuntukan bagi penjual yang memenuhi kriteria seperti pembeli yang berbeda dan presentase chat di balas selama 30 hari terakhir.

Bedanya shopee mall dan shopee biasa adalah keorisionaliatas produk yang diperjualbelikan kepada pembeli. Shopee mall merupakan toko resmi dari brand yang dikeluarkan, sementara star seller adalah apresiasi shopee kepada penjual yang memenuhi kriteria penjualan yang baik dalam 30 hari terakhir.

Perbedaan Shopee Mall, Star Seller dan Seller Biasa di Shopee


Apakah Star Seller di Shopee Terpercaya

Apakah star seller di shopee terpercaya tentunya bergantung pemilik toko tersebut. Penjual bintang (star seller) adalah penjual barang yang memenuhi kriteria sebagai penjual yang baik dalam merespon pesanan pembeli dan tawaran harga yang murah. Jual beli akun star seller shopee biasanya dilakukan sehingga pembeli harus pinter memilih toko akan didatangi.

Apakah star seller dan shopee mall di shopee terpercaya tentunya pembeli dapat melihat review dari masing-masing transaksi yang telah dilakukan. Bagi penjual adanya syarat menjadi star seller akan meningkatkan penjualan tetapi adanya biaya tambahan atas transaksi yang berhasil dilakukannya.

Apakah shopee mall dan star seller di shopee terpercaya tentunya pihak marketplace akan mengirimkan undangan masuk program penjual bintang. Rating bintang 1 dapat dihapus ketika pemilik akun bersedia untuk menonaktifkan akun shopee tetapi tidak dapat dipulihkan kembali.

Baca Juga: Cara Mengetahui Chat Shopee Sudah Dibaca atau Belum

Bedanya Shopee Mall, Star Seller, Star+ seller dan Penjual Biasa di Shopee

Terdapat beberapa tingkatan penjual di shopee yaitu shopee express, shopee mall, star plus seller, star seller dan penjual biasa yang mengaktifkan fitur gratis ongkir. Bedanya shopee mall dan star seller adalah barang yang diperjualbelikan kepada pembeli dimana shopee mall akan menjamin keaslian barang tersebut.

Bedanya shopee mall dan shopee biasa adalah penjual yang telah mengaktifkan fitur gratis ongkir. Cara menjadi star seller di shopee harus memperoleh pelanggan berbeda dan mencapai penjualan minimun selama 30 hari terakhir.

Perbedaan shopee mall, star seller dan seller biasa di shopee tentunya berkaitan dengan keaslian barang dan respon setelah transaksi terjadi. Shopee mal dan star seller akan memberikan jaminan diperkenankan retur ketika barang yang dibeli tidak sesuai ekspektasinya.

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan Shopee Cod yang Sudah Dikirim

Arti Tanda Centang Merah di Shopee dan Level Toko

Arti tanda centang merah di shopee adalah beberapa karakter yang tidak diperkenakan untuk dibicarakan melalui chat antara pembeli dan penjual. Level toko di shopee seharusnya menjadi pedoman dalam berbelanja yang aman untuk menghindari adanya penipuan di shopee.

Centang merah di shopee artinya salah satu pihak antara penjual dan pembeli telah melanggar syarat dan ketentuan shopee. Daftar biaya star seller di shopee akan ditanggung penjual setiap kali adanya transaksi yang berhasil. Biaya program star seller adalah 3% dari total penjualan yang telah dilakukan.

Level toko di shopee kecuali toko yang tidak mengaktifkan fitur gratis ongkir. Cara mengaktifkan fitur gratis ongkir shopee dapat melakukan verifikasi ktp. 1 ktp 2 akun shopee tidak dapat dilakukan karena kartu identitas hanya berlaku untuk pembukaan satu toko di shopee. Penjual diperkenankan memiliki toko sejenis sebanyak 5 toko.

Baca Juga: Belanja di Shopee Ambil di Indomaret

Demikianlah perbedaan shopee mall, star seller dan seller biasa di shopee semoga pembeli dapat memperoleh kepercayaan dari penjual atas transaksi yang telah dilakukannya.

Belum ada Komentar untuk "Perbedaan Shopee Mall, Star Seller dan Seller Biasa di Shopee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel