Keuntungan Menjadi Member Shopee Loyalty Silver, Gold dan Platinum

Konten [Tampil]

Keuntungan menjadi member shopee loyalty silver, gold dan platinum berkaitan dengan voucher yang diberikan setiap bulannya. Member classic, member silver, member gold dan member platinum artinya tingkatan yang diberikan pihak shopee terhadap loyalitas dari transaksi pembelian di shopee.

Gold member shopee artinya, silver member shopee artinya, platinum member shopee artinya tingkatan loyalitas yang diberikan shopee kepada pembeli atas transaksi yang dilakukan pada 6 bulan terakhir. Reword dari shopee loyalty akan diberikan setiap bulan selama 6 bulan berdasarkan loyalitas dalam transaksi pembelian.

Maksud dari silver member shopee, gold member shopee, classic member shopee dan platinum member shopee diberikan sebab terdapat perbedaan transaksi yang dilakukan dalam waktu 6 bulan terakhir. Reword shopee loyalty akan diberikan setiap bulan selama 6 bulan dimana hadiahnya diberikan sesuai aktivitas 6 bulan terakhir.

Keuntungan Menjadi Member Shopee Loyalty Silver, Gold dan Platinum


Keuntungan Menjadi Member Silver Shopee Loyalty

Keuntungan menjadi silver member loyalty berkaitan dengan jumlah voucher yang diterima. Shopee loyalty adalah fitur yang membedakan akun shopee yang berasal dari transaksi pembelian produk fisik dan bukan produk digital.

Silver member shopee adalah tingkatan member shopee nomor dua setelah classic member. Silver member shopee artinya pembeli akan diberikan voucher gratis ongkir sebanyak 1x serta diberikan rincian pembelanjaan bulanan yang mempermudah perhitungan biaya keseharian.

Baca Juga: Tidak Bisa Buat Pesanan di Shopee

Keuntungan Menjadi Member Gold Shopee Loyalty

Keuntungan menjadi member gold shopee loyalty tentunya akan diberikan voucher yang lebih banyak lagi. Gold member shopee artinya pembeli mampu menyelesaikan pesanan sebanyak 25 transaksi dalam kurun waktu 6 bulan terakhir.

Gold member shopee adalah tingkatan member shopee nomor 3 sehingga bonus yang berupa keuntungan voucher partner dan diskon disekitar serta pembelanjaan bulanan akan dikirimkan shopee. Shopee loyalty gold member dapat diberikan kepada pembeli dengan nilai transaksi sebanyak 25.

Gold member shopee loyalty artinya pembeli mendapatkan voucher gratis ongkir sebanyak 2 kali lipat dari member sebelumnya. Keuntungan member gold shopee loyalty sebagai berikut ini.

  • Promo gold member.
  • Voucher gratis ongkir 2x lipat.
  • Diskon partner shopee.
  • Rincian pembelanjaan bulanan di shopee

Keuntungan menjadi Member Platinum di Shopee Loyalty

Keuntungan menjadi member platinum di shopee loyalty program tentunya voucher sebesar 450ribu yang bisa didapatkan oleh pembeli. Pembeli akan diberikan tantangan untuk menyelesaikan tugas dengan hadiah sebesar 450ribu koin shopee.

Platinum member shopee artinya tingkatan member shopee loyalty program paling akhir dimana pembeli mampu menyelesaikan transaksi sebanyak 75 dalam kurun waktu 6 bulan terakhir. Pembeli dalam waktu 6 bulan yang berulang tahun akan mendapatkan voucher ulang tahun sebesar Rp 100.000

Member shopee platinum dalam shopee loyalty program memiliki keistimewaan sebab promo shopee yang diberikan lebih banyak. Promo ketika berbelanja online dengan member platinum didapatkan ketika bertransaksi di partner shopee. Adanya voucher sebesar 450.000 koin shopee yang bisa didapatkan menjadi kelebihan member platinum.

Baca Juga: Cara Membatalkan Pesanan Shopee Cod yang Sudah Dikirim Penjual

Demikianlah kelebihan member silver, member gold, member platinum dan member classic pada tingkatan member shopee loyalty program. Saya harapkan jangan terlalu menekankan pada status member karena akan di reset setiap 6 bulan sekali.

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan Menjadi Member Shopee Loyalty Silver, Gold dan Platinum"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel