Status Pengiriman Standar Express Shopee

Konten [Tampil]
Status pengiriman Standar express yang sering ditanyakan adalah paket anda telah dikirim dari pusat sortir luar negeri karena memang pengiriman dari luar negeri sangatlah lama.

Pesanan telah dikirim dari pusat sortir shopee dichina maksudnya adalah penjual telah mengirimkan paket menggunakan jasa ekspedisi China ke area Sorting pusat shopee dengan demikian hanyalah menunggu beberapa hari untuk proses penjadwalan ulang pengiriman paket.

Nah resi shopee tidak bisa dilacak dikarenakan paket belum terdaftar di sistemnya atau jasa ekspedisi standar express menggunakan sistem resi manual.

Pesanan telah dikirim dari pusat sortir luar negeri biasanya memakan waktu yang cukup lama apalagi ketika berbarengan dengan hari libur di China ya, berapa hari kiriman dari China sampai ke Indonesia itu hanya butuh 3 hari saja.

Berapa lama parcel is in transit from China to Indonesi hanya membutuhkan waktu 3 hari untuk sampai ke bea cukai ya, jika barang yang anda beli tidak lebih dari $75 maka proses verifikasi dokumen bea cukai cukup singkat.

Status Pengiriman Standar Express Shopee China.

Cek resi standar express dapat menggunakan situs www.kakraffi.my.id dan shopee.co.id ya, agar lebih akurat anda harus tahu resinya juga.

Status Pengiriman Standar Express Shopee

Paket telah dikirim dari pusat sortir luar negeri maksudnya adalah pesanan anda telah berangkat dari China menuju Indonesia, jangan berfikiran bahwa sudah di pesawat ya? Pesanan biasanya mulai dari proses verifikasi dokumen import sampai masuk ke box kirim.

Nah parcel is in transit from China to Indonesia maksudnya paket yang anda beli baru sedang proses penjadwalan keberangkatan dari China ya.

Berapa lama status parcel is in transit from China to Indonesia bergantung apakah pada saat anda pesan sedang berlangsung event tertentu yang membuat jasa ekspedisi overload pesanan.
Baca Juga: Resi Shopee Tidak Bisa Di Lacak
Nah status pengiriman paket Standar ekspress telah selesai saya berikan ya.

4 Komentar untuk "Status Pengiriman Standar Express Shopee"

  1. Kak mau tanya. Waktu itu kak pas menerima barang nya ada pembayaran tambahan untuk ongkir nya gak ?
    Tolong di jawab ya kak
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hay kak,bantu jawab sesuai pengalaman ku..
      Karena aku pake gratis ongkir 0 rp waktu itu,jadi paket ku enggak sama sekali kena ongkir sih. Dan waktu itu aku pake sistem bayar COD

      Hapus
  2. Maaf kak, saya ingin bertanya,klo harga barang nya 10rb an ttp terkena biaya bea cukai atau tdk? Dan apakah bayarnya mahal kak? Tolong direspon kak soalnya sy bru pertama kali order barang dari luar indo

    BalasHapus
  3. Gak jelas shopee xpress kek tai, lama banget

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel