Cara Mengetahui IP CCTV Rumah dan Kantor

Konten [Tampil]
Cara mengetahui IP CCTV rumah dan kantor akan memudahkan anda mengetahui rekaman kamera yang memudahkan anda unthk melihat peristiwa yang terjadi.

Cara melihat barcode CCTV dapat dilakukan melalui perangkat yang terhubung dengan kamera CCTV, pada dasarnya akan ada sebuah gambar barcode disetiap perangkat.

Nah cara melihat cctv lewat internet Explorer dapat dilakukan dengan mengunjungi situs dari IP CCTV, dengan cara tersebut anda tidak dibebankan biaya internet.

Cara mengetahui IP CCTV lewat cmd hanya terdapat pada perangkat laptop, oleh karena itu anda harus meng-install aplikasi untuk melihat IP CCTV ya.

Selain itu, anda harus mengetahui port cctv yang dapat diakses karena setiap IP address akan memiliki port yang berbeda-beda.

Cara Mengetahui IP CCTV di Android

Cara Mengetahui IP CCTV di PC

Nah cara melihat IP kamera CCTV di PC dapat dihubungkan dengan jaringan yang kita punyai. Ada beberapa aplikasi yang dapat anda gunakan ya

Internet Camera Admin Software

Aplikasi berfungsi untuk mendeteksi IP CCTV yang terhubung dengan jaringan yang digunakan, hal ini dapat memperlihatkan Mac address, IP address bahkan model kamera. Selain itu, ketika anda ingin masuk ke websitenya tidak perlu dilakukan akses login.

Internet Ediview Finder.

Nah aplikasi melihat IP kamera CCTV di PC dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi ini, aplikasi memiliki fitur yang hampir sama dengan fitur yang lainnya ya.

IP Finder.

Cara melihat IP CCTV kantor lewat internet dapat dilakukan ketika jaringan kamera CCTV terhubung dengan jaringan internet dan buka jaringan lokal.

Nah IP Finder berguna untuk mengetahui IP CCTV rumah juga bahkan kantor juga dapat diketahui IP cctvnya ya.

Cara Mengetahui IP CCTV di Android

Cara melihat alamat IP CCTV di Android dapat mempergunakan bantuan dari aplikasi zMeye ya. Aplikasi yang khusus diperuntukkan untuk melihat perangkat smartphone yang terhubung pada jaringan WiFi. 

Nah cara mengetahui IP CCTV di Android dan di PC dapat digunakan pada rumah, kantor, rumah sakit, bandara, tetangga, orang lain bahkan sekolah ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui IP CCTV Rumah dan Kantor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel