Cara Mendapatkan Member VIP Tantan Secara Gratis di Android dan Ios

Konten [Tampil]
Cara mendapatkan VIP Tantan secara gratis hanya dapat dilakukan ketika anda mendapatkan promo dari official Tantan. Tantan memberikan fitur VIP kepada pengguna yang membeli fitur VIP Tantan ya.

Cara melihat who like me di Tantan gratis merupakan salah satu keunggulan dari fitur member VIP, memberi VIP akan berbeda dengan member lainnya sehingga anda akan mendapatkan jodoh lebih cepat.

Cara agar Tantan VIP gratis mudah dilakukan ketika anda mendapatkan bonus dari aplikasi Tantan sendiri. Tantan akan memberikan fitur VIP secara gratis kepada pengguna ketika pengguna telah bergabung cukup lama ya.

Cara Mendapatkan VIP Tantan Gratis


Cara Mendapatkan VIP Tantan Secara Gratis

  1. Pertama anda daftar terlebih dahulu Tantan dengan membuka aplikasi Tantan ya.
  2. Kemudian, anda dapat menunggu pesan dari pihak Tantan tentang pemberian fitur VIP secara gratis mereka.
  3. Anda dapat mengaktifkan fitur tersebut yang berlaku beberapa hari saja ya, biasanya akan diberikan selama 7 hari.
  4. Jangan lupa ketika anda mengfunakan fitur VIP Tantan, maka anda harus memberhentikan pembelian VIP Tantan yang dilakukan secara otomatis sehingga anda tidak akan ditagih biaya VIP Tantan ya.

Cara Menggunakan Tantan Tanpa Bayar

Cara menggunakan Tantan tanpa bayar hanya akan memberikan fitur yang secara umum berlaku bagi pengguna yang tidak membeli fitur VIP.

Cara menggunakan aplikasi Tantan hanyalah menggeser layar ke kanan untuk menyukai dan ke kiri untuk tidak menyukai berdasarkan foto yang telah dipasang oleh pengguna. Anda hanya diperbolehkan menyukai sebanyak 50 orang setiap hari.

Cara melihat orang yang menyukai kita di Tantan gratis hanya berlaku untuk member dengan kategori VIP. Member VIP Tantan tentu akan memiliki kemampuan mendapatkan jodoh yang lebih cepat dibandingkan member biasa.

Nah cara mendapatkan VIP Tantan gratis sudah saya bahas ya, anda hanua menunggu beberapa hari untuk mendapatkan promo dari Tantan.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mendapatkan Member VIP Tantan Secara Gratis di Android dan Ios"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel