Cara Bermain Shopee Cocoki untuk Memenangkan Hadiah Terbesar

Cara bermain shopee cocoki untuk memenangkan hadiah terbesar menjadi prioritas dalam permainan untuk mendatangkan koin shopee. Shopee cocoki adalah ga

Konten [Tampil]

Cara bermain shopee cocoki untuk memenangkan hadiah terbesar menjadi prioritas dalam permainan untuk mendatangkan koin shopee. Shopee cocoki adalah game terbaru yang dikeluarkan dalam rangka mengatasi rasa jenuh saat pembeli ingin berbelanja. Keberadaan game membuat semakin populernya aplikasi markerplace.

Shopee cocoki adalah permainan yang dibuat oleh developer dengan tujuan menyamakan gambar 3 urutan dalam satu baris. Jumlah baris yang diperlukan untuk menciptakan pola gambar seragam adalah 7. Permainan ini memiliki 3 level dimana masing-masing mendapatkan hadiah sesuai dengan keinginannya.

Cara memenangkan level 3 dalam shopee cocoki bermanfaat terutama bagi pengguna yang memiliki akses terhadap koin shopee. Shopee live adalah fitur yang digunakan penjual untuk melakukan promosi barang yang diperdagangkannya. Shopee live memberikan fitur lelang dan voucher gratis ongkir sesuai jumlah barang yang dibeli.

Cara Bermain Shopee Cocoki untuk Memenangkan Hadiah Terbesar

Apa itu Shopee Cocoki?

Shopee cocoki adalah permainan terbaru yang dikeluarkan marketplace dalam rangka meningkatkan daya beli pembeli. Setiap pembelian barang melalui aplikasi shopee akan dikenakan biaya layanan sebesar Rp 1.000. Bagi pembeli yang belum mengaktifkan shopeepay atau memakai transfer bank untuk membayar maka dikenakan biaya tambahan.

Cara memenangkan level 3 dalam shopee cocok harus diprioritaskan pada gambar yang muncul. Adanya indikasi kemudahan dalam bermain diperuntukkan agar pembeli dapat segera mengeluarkan biaya. Cara melaporkan penjualan shopee yang tidak membalas chat akan mengurangi penilaian saat menjadi star seller.

Shopee cocoki diperuntukkan bagi pemain yang memiliki daya konsentrasi tinggi. Jumlah baris yang diperkenankan untuk memainkan game ini adalah 7. Gambar yang dicocokkan harus dipilih sesuai dengan urutannya. Setiap urutan harus mengandung 3 macam gambar yang sama agar dapat menyelesaikan misinya.

Baca Juga: Cara Menyembunyikan Nama Barang di Paket Shopee

Ketentuan Bermain Shopee Cocoki

  1. Permainan terdiri dari 3 level
  2. Setiap level terdiri dari level mudah, sedang dan sulit
  3. Pemain tidak dibebankan biaya untuk memainkan permainan ini
  4. Hadiah yang diberikan untuk tiap level berbeda-berda
  5. Pemain yang berhasil menyelesaikan game akan mendapatkan hadiah terbesar
  6. Pemberian hadian dilakukan pengkreditan koin shopee
  7. Koin shopee dapat digunakan untuk memotong pembelian barang saat checkout
  8. Ada 3 macam bantuan yang dapat dibeli oleh pemain

Macam-Macam Bantuan Shopee Cocoki

Cara bermain shopee cocoki untuk memenangkan hadiah terbesar harus dapat mewakili tingkat kesulitan. Setiap kesulitan akan memperoleh hadiah berupa koin shopee. Koin shopee adalah mata uang virtual yang berlaku untuk memotong tagihan pembayaran barang atau qr code penjual barang.

Remove

Remove adalah bantuan shopee cocoki yang bertujuan mengurangi 3 kartu pada baris yang disedikan. Cara bermain shopee cocoki untuk memenangkan level 3 bertujuan agar memudahkan mendapatkan koin shopee. Semakin banyak koin shopee menandakan seseorang serius dan loyal terhadap marketplace.

Undo

Cara mendapatkan bantuan shopee cocoki adalah melakukan share ke beberapa teman. Setiap teman dapat dimintai bantuan agar menyediakan waktu untuk bermain bersama. Undo adalah bantuan yang diberikan kepada pemain untuk membatalkan langkah terakhir yang dipilih sesuai perencanaannya

Shuffle

Shuffle adalah bentuan shopee cocoki dimana semua gambar akan direset ulang sesuai dengan keyakinannya. Setiap gambar memberikan indikasi terhadap kemampuan berbisnis. Pemilihan gambar yang cocok akan memudahkan memenangkan permainan sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan.

Baca Juga: Cara Memperoleh Bantuan Shopee Cocoki

Cara Memainkan Shopee Cocoki

Cara memainkan shopee cocoki hanyalah dengan memiliki gambar yang telah disediakan pada kolom untuk dipilih 3 gambar yang seragam. Pemain diberikan kebebasan mengekspresikan pemilihan gambar yang disesuaikan dengan tingkat kesulitannya. Pada dasarnya pemilihan gambar disesuaikan dengan kemudahan gambar sejenis.

Cara bermain shopee cocoki untuk memenangkan level 3 akan memberikan pedoman untuk menyelenggarakan kegiatan belanja kembali. Hadiah yang diberikan kepada pemain yang berhasil menyelesaikan level 3 adalah 10.000 koin shopee. Pemain tidak harus membayarkan biaya saat memainkan permainan.

Cara mendapatkan bantuan shopee cocoki secara gratis adalah dengan memberikan izin mengakses kontak telepon. Setiap pemain akan diberikan kebebasan untuk memberikan informasi kontak kepada pihak shopee. Pihak shopee akan menyelaraskan informasi yang disesuaikan dengan kejadian bisnisnya.

Baca Juga: Cara Memperpanjang Masa Pakai Koin Shopee

Demikian cara main shopee cocoki untuk memenangkan hadiah terbesar sesuai dengan yang dijanjikan. Petunjuk utama agar menang adalah memilih pola gambar yang seragam. Penyelarasan gambar akan bermanfaat untuk memberikan kemudahan saat mengintregrasikan informasinya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Bermain Shopee Cocoki untuk Memenangkan Hadiah Terbesar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel