Kenapa Produk Sedang Dalam Pemeriksaan Shopee

Konten [Tampil]

Produk sedang dalam pemeriksaan shopee menjadi pemberitahuan bagi penjual yang tidak menempatkan pesanan sesuai kategori. Item edited after banned artinya produk yang diubaah setelah adanya pemblokiran. Upload produk di shopee sedang diperiksa membutuhkan waktu kurang dari 1 hari kerja.

Kenapa produk sedang diperiksan di shopee sebab fitur shopee yang digunakan mencegah terjadinya kecurangan transaksi penjualan terutama barang digital. Produk tidak muncul di shopee tentunya penjual memerlukan kredit iklan agar produk berada diposisi teratas pencarian shopee.

Upload produk di shopee sedang diperiksa menjadi keharusan bagi penjual yang melakukan penjualan barang fisik. Kenapa Produk di Shopee Sedang Dalam Pemeriksaan tentu tidak dapat dinaikkan yang dapat menyebabkan akun shopee dibekukan.

Kenapa Produk Sedang Dalam Pemeriksaan Shopee


Produk Anda Memiliki Informasi yang Tidak Sah di Shopee Artinya

Produk anda memiliki informasi yang tidak sah di shopee artinya penjual menempatkan produk tidak dalam kategori yang sesuai. Produk yang di upload tidak dalam kategori yang sesuai menyebabkan tidak munculnya produk dalam pencarian di shopee.

Maksud produk anda memiliki informasi yang tidak sah di shopee merupakan tindakan shopee agar penjual dapat memasukan kategori produk yang sesuai. Produk tidak muncul di shopee karena penjual salah menempatkan kategori produk hendak dijual.

Produk anda memiliki informasi yang tidak sah shopee artinya pembeli tidak dapat melihat produk yang ada dielatase toko. Produk akan diperiksa secara manual untuk menghindari adanya penjualan produk digital.

Berapa Lama Pemeriksaan Produk di Shopee

Berapa lama pemeriksaan produk di shopee bergantung kategori produk yang hendak dijual. Shopee menerapkan sistem pemeriksaan produk yang telah diupload penjual baik star seller atau shopee mall.

Lama pemeriksaan produk di shopee setelah upload produk ialah 1x24 jam. Estimasi produk dalam pemeriksaan shopee dapat berlangsung lama apabila penjual mengunggah produk baru selama hari libur nasional.

Upload produk di shopee sedang diperiksa menjadi keharusan sebab shopee menghindari adanya penjualan produk digital dan produk yang memiliki berat melebihi batas. Berapa lama produk dalam pemeriksaan shopee sebaiknya ditunggu dan penjual tidak melakukan aktivitas yang mencurigakan

Baca Juga: Produk Gagal Dimuat Mohon untuk Memuat Halaman Artinya

Produk Sedang dalam Pemeriksaan Shopee

Penyebab produk sedang dalam pemeriksaan shopee adalah penjual mengunggah produk baru untuk dijual di toko shopee. Penjual dapat menggunakan fitur toko libur untuk menghindari adanya masa pengemasan yang lama.

Upload produk di shopee sedang diperiksa menjadi keharusan, agar produk dapat tayang di pencarian shopee maka penjual seharusnya menggunakan fitur iklan saya. Produk diperiksa shopee berapa lama hanya berlangsung selama hari, penjual diharapkan menghubungi customer service untuk menanyakan produk yang telah diunggah.

Penyebab produk sedang dalam pemeriksaan shopee adalah upaya menghindari adanya pencairan koin shopee ke shopeepay atau transfer bank. Produk gagal dimuat mohon untuk memuat halaman terjadi sebab penjual telah menghapus produk yang telah diupload di toko shopee.

Baca Juga: Cara Agar Produk Muncul di Pencarian Shopee

Demikianlah kenapa produk sedang dalam pemeriksaan shopee setelah penjual mengupload barang penjualan, semoga penjual memasukan produk dalam kategori yang tepat.

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Produk Sedang Dalam Pemeriksaan Shopee"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel