Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Reguler

Konten [Tampil]
Perbedaan sicepat halu dan reg selalu menjadi pertimbangan dalam mengirimkan barang kiriman kepada konsumen. Sicepat halu merupakan varian dari layanan jasa ekspedisi sicepat untuk ongkos kirim barang murah dan pengiriman di hari minggu.

Bedanya sicepat halu dan sicepat reguler tentu pasti ada sebab pihak jasa ekspedisi tidak memberikan layanan yang sama dengan harga yang berbeda. Sicepat halu dan reg bedanya hanya pada waktu pengiriman dan kendaraan yang dipergunakan untuk mengirimkan paket tersebut.

Cek resi sicepat halu dan sicepat reguler pada dasarnya sama sebab kode resi sicepat yang diberikan agen sama. Perbedaan sicepat reguler dan sicepat halu harus diketahui oleh penjual dan pembeli agar tidak terjadi permasalahan dalam pengiriman ke pulau jawa dan luar pulau jawa.

Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Reguler

Perbedaan Sicepat Halu dan Reg

Perbedaan sicepat halu dan reg yang paling mencolok adalah harga yang ditawarkan. Pada sicepat halu harga yang ditawarkan lebih murah karena ada batas minimal pengiriman dengan jasa ekspedisi sicepat.

Perbedaan sicepat halu dan reg berkaitan dengan hari pengiriman dimana paket tidak akan dikirimkan pada hari minggu atau hari libur nasional. Bedanya sicepat halu dan reguler tentunya berkaitan dengan waktu pengiriman yang lebih lama terutama ke luar pulau jawa.

Perbedaan sicepat reg dan sicepat halu memungkinkan seseorang memilih pengiriman yang murah dengan jangka waktu pengiriman yang lebih cepat. Konsumen tetap akan membeli barang dari luar provinsi dan memilih membayar ongkos kirim yang murah.

Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Reguler

Perbedaan sicepat halu dan sicepat reguler tentang masalah pengiriman berkaitan dengan kendaraan kirim menggunakan van atau pesawat terbang. Perlu diketahui bahwa pengiriman barang dengan sicepat halu ke luar pulau hanya akan menggunakan pengiriman jalur darat dan pastinya memerlukan waktu lebih lama.

Perbedaan sicepat reguler dan sicepat halu tentunya adalah cara melacak paket sicepat halu dan status sudah delivery tetapi barang belum sampai. Sicepat reguler akan mengirimkan barang pesanan jauh lebih cepat daripada sicepat halu hal ini akan nampak ketika pengiriman luar pulau.

Perbedaan sicepat halu dan sicepat reguler dalam pelacakan paket tentunya mejadi keharusan sebab tanpa adanya lacak paket sicepat halu maka kemungkinan barang tersebut hilang sudah pasti ada. Lacak resi sicepat halu dapat dilakukan padas situs resmi yakni sicepat.co.id

Bedanya Sicepat Halu dan Sicepat Reguler

Apa bedanya sicepat halu dan sicepat reguler tidak akan nampak apabila pengiriman masih dalam satu pulau terutama pulau jawa. Berapa lama pengiriman barang dengan sicepat halu hanyalah 4-7 hari dan hanya selisih satu hari dengan sicepat reguler.

Bedanya sicepat halu dengan sicepat reg tentunya ada beberapa ketentuan seperti berat barang kiriman minimal yang harus dipenuhi oleh pengirim. Minimal berat barang sicepat halu adalah 10Kg sehingga kurang dari 10kg maka barang akan dikirimkan dengan sicepat reguler.

Demikianlah perbedaan sicepat halu dan sicepat reg reguler semoga dapat membantu anda dalam memilih jasa ekspedisi ya.

1 Komentar untuk "Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Reguler"

  1. Ahh gak juga saya tiap beli paket lewat tokopedia pake sicepat halu bisa kok walaupun barangnya gak sampe 10kg

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel