Cek Resi JX EXPRESS JD ID Mudah dan Akurat

Konten [Tampil]
Cek resi jd id akan memberikan estimasi berapa lama pengiriman yang dibutuhkan oleh kurir j-express untuk melakukan kirim paket ke alamat rumah.

Nah cek resi jx express sangatlah mudah, ada beberapa langkah yang dapat dipergunakan untuk cek resi jasa ekspedisi jx express ya.

Berapa lama estimasi pengiriman jx express kurir internal JD.jd ya, biasanya pengiriman hanya sekitar 3-7 hari untuk wilayah pulau Jawa ya.

Jx express marunda merupakan awal dari perjalanan paket anda menuju ke rumah anda karena JD id akan mengirim semua paket melalui kantor di Jakarta.

Apakah jx express mengirimkan paket pada hari Minggu tentu saja hal tersebut tidak dilakukan ya, kecuali ketika barang pesanan pembeli sedang banyak biasanya akan dilaksanakan pengiriman pada hari Minggu.

Jam kerja jx express dimulai pukul 8 pagi untuk melakukan pengecekan peket dan ditutup setelah semua paket terkirimkan ke alamat penerima ya.

Cek Resi JX EXPRESS JD ID

Cek resi jx express JD id dapat dilakukan melalui situs j-express ya. Terlebih dahulu anda ambil nomer resi pada aplikasi JD .id ya.

Setelah anda mendapatkan nomer resi, anda dapat membuka situs j-express ya, anda akan melihat tampilan seperti ini.


Biasanya nomer resi jd id ketika di input ke sistem jx express menggunakan nomer pesanan atau order number ya, silahkan anda masikan resi laku klik tombol panah. 

Secara otomatis semua data pengiriman paket dengan JD id akan muncul dari Marunda sampai ke rumah anda.

Status Pengiriman Jx Express JD ID

Paket keluar DC Marunda artinya adalah paket telah dibungkus oleh pihak JD id dan sudah menuju ke rumah anda melalui kurir jx express.  DC Marunda dimana ya, jawabannya adalah di kepulauan seribu Jakarta ya.

Pesanan anda sudah diterima oleh drop point JD id artinya paket anda sudah berada didekat anda, kemungkinan besok akan dikirimkan ke alamat anda. Untuk sekarang ini baru disimpan di kantor JD id terdekat.

Order anda di JD id telah selesai, siap untuk dikirimkan ke Semarang Surabaya menandakan bahwa paket telah dikirimkan oleh pihak JD id dan sudah di pick up oleh kurir jx express ya, selanjutnya anda dapat cek resi jx express.

Demikian cara cek resi jx express JD id dan status pengiriman jx express semoga anda paham ya.

Belum ada Komentar untuk "Cek Resi JX EXPRESS JD ID Mudah dan Akurat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel